Tahap 5 Proyek Blog Niche

Proyek blog niche yang saya buat yaitu Olympus Camera sampai saat ini belum saya lakukan perubahan dan tindakan apapun, baik penambahan post mapun backlink.Pasti anda bertanya lho kok malah tidak di urus? ya setelah saya membaca kesana-kemari mempelajari dari tips dan trik serta membaca pengalaman orang-orang, saya menyimpulkan bahwa pemilihan keyword saya salah. Mengapa dapat saya katakan salah?, untuk persaingan keyword olympus camera adalah tinggi pada google wilayah Amerika.

Sumber: necturajuice.com

Sumber: necturajuice.com

Gagal dong saya membangun proyek blog niche pertama saya? ya bisa dikatakan begitu, tetapi agar kegagalan ini tidak menimbulkan kerugian yang banyak saya berencana untuk menambahkan post dengan catatan saya inngin terlebih dahulu menentukan keyword turunan dari olympus camera. keyword turunan adalah bentuk panjang dari keyword utama. jadi contohnya keyword tas, maka keyword turunannya bisa tas wanita, tas pria, tas gunung dan sebagainya. Rencananya saya ingin meminta bantuan untuk mencari keyword turunan olympus camera kepada penyedia jasa keyword agar nantinya tidak terjadi kesalahan kembali.

Setelah saya mendapatkan keyword turunannya saya akan memesankan keyword turunan tersebut ke iwriter.com dan akan saya postkan kembali. untuk tema dan tampilannya kemungkinan besar saya akan merubahnya dengan tema premium lokal yang saya beli di salah satu forum indonesia. Untuk backlink sampai saat ini saya baru menambahkan beberapa backlink karena kemalasan saya dan kesibukan offline serta kesibukan saya mengelola 2 blog niche saya yang lainnya. Lho kok sudah punya blog lain? iya setelah saya mengetahui keslahan pemilihan keyword tersebut saya memanfaatkan sisa hosting dan 1 blog saya tempatkan di hosting gratisan dalam negeri. Untuk satu blog bahasa Indonesia dan satu blog bahasa Inggris.

Proyek blog niche olympus camera nantinya tetap saya akan kembangkan, dan kemungkinan setelah semua turunan kata keyword terposting saya recananya akan menyewa jasa link builder, dan saya sendiri akan membuat blog dummy untuk untuk blog niche olympus camera. pemikiran saya terlanjur basah jadi sekalian untuk keluar modal dan semoga mendapatkan apa yang nanti saya harapkan yaitu mendapatkan penghasilan dari blog niche saya tersebut.

Sekedar informasi bahwa tanpa sengaja saya mengecek rangking alexa untuk blog niche olympus camera,pada hari ini tanggal 28 November 2014 ternyata olympus camera mendapat rangking 19,168,041. Ya mungkin masih jauh dari harapan, tetapi dengan kesabaran dan usaha yang lebih giat lagi insyaallah semoga berasil, amin.

Untuk informasi tentang perkembangannya akan saya laporkan pada artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

